Rumah Lamaku Yang Sangat Angker

Posted by Unknown On Minggu, 20 Mei 2012 0 komentar
KCM - Ini kisah dikirim oleh Barunih. Hai aku barunih disini mohon kritikannya ya. Aku mau cerita tentang rumahku tapi kejadiannya kakakku yang mengalaminya, langsung saja ya.

Aku dan kakakku hanya berdua tinggal di rumah karena orang tuaku tinggal di rumah kami yang satunya lagi, jadi kami hanya tinggal berdua. Kadang-kadang saja adikku ikut tidur bersama kami. Jadi ceritanya waktu itu aku sedang tidur dikamar, tapi kakakku masih asik belajar karena mau ada ujian besok harinya dan sekaligus mengerjakan tugas sekolah yg pada saat itu kakakku masih kelas dua sma. Saat sedang asyik belajar di meja belajar (meja belajar kami di luar kamar) tiba-tiba ada yang berlari dibelakang kakakku, spontan kakakku melihat kebelakang namun tidak ada orang. Kakakku pun kembali belajar namun dengan perasaan merinding, saat kakakku sudah hampir selesai tiba-tiba suara air keran di kamar mandi hidup padahal tadinya mati,dengan perasaan takut kakakku kekamar mandi untuk mematikannya.

Pernah lagi suatu saat tante dan sepupuku cowok yang masih berumur 5 tahun menginap di rumah yang kami tinggali, saat tengah malam kakakku terbangun dan mendengar suara anak bermain tembak-tembakan dan bola yang ditendang dengan keras berulang-ulang, kakakku yang mengira itu adalah sepupuku langsung keruang depan dengan maksud ingin memarahi adik sepupuku itu. Ketika dia melewati kamar tempat sepupuku tidur dia melihat sepupuku terlelap namun suara tersebut masih ada, kakakku pun berinisiatif untuk mengintip lewat lubang kunci. Dengan perasaan takut dan gemetaran kakakku mengintip ruang depan, dan ternyata bola tersebut mantul kedinding sendiri tanpa ada yang menendang dan tembakan itu pun hidup sendiri. Spontan kakakku langsung kekamarku dan tidur sambil memelukku.


besok paginya baru dia cerita. Akupun sempat melihat sekilas seorang cewek yang lewat dari gudang menuju kamar mandi dengan cepat dan hanya dalam hitungan detik saja, namun aku tidak terlalu memperdulikannya karna akupun jarang diganggu.

Yang paling menyaramkan saat kakakku tidur dia terbangun tengah malam dan pada saat itu ia melihat sosok cewek berbaju putih sedang bercermin di meja rias sambil seolah bersisir dengan jari dikamarnya namun wajahnya tidak tampak dicermin itu. Kemudian dengan spontan kakakku tidak bisa bergerak dan berbicara sampai perempuan itu menghilang dengan sendirinya seperti terbawa oleh angin.

setelah kami paksa orang tua kami untuk menjual rumah itu, orang tua kamipun setuju dan kami sekarang sudah pindah dari rumah itu.


Jangan lupa untuk like dan share artikel ini agar membuat kami senang serta bersemangat untuk menulis banyak artikel menarik dan bermanfaat setiap hari. Terima Kasih

Comments
0 Comments

Posting Komentar