Hasil Potretanku Yang Seram

Posted by Unknown On Minggu, 20 Mei 2012 0 komentar
KCM - Berikut ini adalah cerita horor/mistis kiriman dari teman kita yang ada di Jakarta. Dan tanpa berpanjang lebar lagi, langsung saja kita simak cerita lengkapnya.

Ini cerita nyata yang aku alami saat memotret patung di rumah sahabat Papa. Saya dan Papa memang hobby fotografi. Kemanapun kita pergi kamera selalu dibawa, setiap moment kami abadikan sebagai kenang-kenangan keluarga. Pada suatu hari kita berkunjung ke rumah rekan bisnis papa dibilangan silayah Jakarta Barat. Rumahnya besar dan lumayan menyeramkan. Lampu rumahnya, terutama bagian belakang, jarang dinyalakan. Hanya ruang tamu, itupun hanya lampu beberapa watt. Lampu besar dinyalakan jika ada tamu yang bertandang.

Saat itu menunjukkan pukul delapan malam dan kebetulan teman papa, sebut saja James, belum tiba dirumah. Dia dalam perjalanan pulang kantor. Dengan ijin pembantu yang ada dirumah itu kami mem-photo sejumlah sudut rumah om James yang dipenuhi barang-barang antik.


Kami berjalan bersama-sama, Papa di depan aku di belakang. Dengan asyiknya papa berjalan menuju ruangan belakang yang ternyata dipenuhi dengan patung-patung besar se-ukuran manusia. Tak mau kehilangan momen bagus, papa membidikkan kameranya ke patung berturut-turut: “Jepret….jeprett…..”sambil berjalan mendahului aku, jaraknya kira-kira 10 meter. Tiba-tiba aku dikagetkan dengan cekikikan salah satu dari puluhan patung dalam ruangan itu. Dan anehnya, papa terus saja berjalan seolah-olah tidak mendengar.


Singkat cerita, sepulang dari rumah om James aku segera mencetak hasil jepretan papa kemarin malam. Betapa terkejunya aku ketika melihat salah satu patung tak berkepala….patung itu memegang kepalanya sendiri yang seolah-olah baru terpenggal. Darah segar tampak menetes dari lehernya yang koyak. Karena takut melihat gambar yang sedemikian menyeramkan, akhirnya foto dan klisenya dengan seijin Papa, saya musnahkan. Sungguh pengalaman yang menyeramkan.
 

Mungkin itulah sedikit cerita yang bisa saya kirimkan ke sini, jika ada kritik dan sarannya mohon sampaikan pada kotak komentar di bawah. Terima kasih

Jangan lupa untuk like dan share artikel ini agar membuat kami senang serta bersemangat untuk menulis banyak artikel menarik dan bermanfaat setiap hari. Terima Kasih

Comments
0 Comments

Posting Komentar