Ditemani Genderuwo Dalam WC Rumahku

Posted by Unknown On Minggu, 20 Mei 2012 0 komentar
KCM - Berikut adalah cerita horror kiriman dari Kemal. Yang berjudul "Ditemani genderuwo", langsung saja kita baca cerita lengkapnya.

Hallo nama gue Kemal, gue di sini ingin berbagi cerita mistis yang pernah gue alami juga nih. Gini nih ceritanya. Tanggal kejadiannya gue lupa, soalnya ini kejadian udah lama banget gue alami. Waktu itu gue masih unyu-unyu lah karena gue baru berumur 4-5 tahun.

Malam-malam sekitar pukul 2 dini hari gue kebelet BAB atau dalam bahasa kasarnya berak. Jadi gue pergi ke kamar mandi yang tidak terlalu jauh dari tempat tidur gue. Sebelum sampai di kamar mandi gue gak ngerasain yg aneh-aneh (maklum aja waktu itu gue masih kecil dan belum ngerti sama yang begituan) pas di kamar mandi, gue langsung aja buang hajat. Ketika di tengah-tengah perjalanan hajat gue, gue udah ngerasain ada yang memperhatikan gue.

Gue liat ke kanan dan kiri (kayak nyanyian naik puncak gunung aja) ternyata gak ada apa-apa .Gue lanjutin aja itu ritual :D tanpa rasa takut sedikit pun. Ehh pada saat gue mau nyiram itu perolehan dari hajat gue, gue mulai merasa merinding terus gue liat lagi ke kanan dan ke kiri. Eng ing eng pas gue liat ke kanan, gue seperti ngeliat ada sesosok makhluk besar hitam dan biasa kalau gak salah namanye Mr. Genderuwo. Waktu itu dia sedang menatap mataku dalam-dalam. Tak lama kemudian dan tanpa basa-basi gue langsung saja ambil jurus langkah seribu untuk pergi ke kamar orang tua gue (berniat untuk melindungi diri).



Sekian hal mistis yang pernah gue alami, maaf kalau ceritanya belepotan. Maklumin saja, gue baru pertama kali share cerita yang seperti ini. Jangan lupa commentnya yahh

Jangan lupa untuk like dan share artikel ini agar membuat kami senang serta bersemangat untuk menulis banyak artikel menarik dan bermanfaat setiap hari. Terima Kasih

Comments
0 Comments

Posting Komentar