Pacarku Dipeluk Oleh Arwah Nenekku Sendiri

Posted by Unknown On Sabtu, 19 Mei 2012 0 komentar
KCM - Berikut adalah cerita mistis kedua yang akan saya posting di blog ini. Cerita mistis ini adalah kiriman seseorang dari facebook yang bernama Gusti Hadi Saputra. Daripada banyak omong mending langsung saja kita baca selengkapnya bagaimana kejadian itu terjadi.

Nama saya ebot (samaran) dan saya punya pacar namanya indah (samaran). Kejadian ini belum lama terjadi, tepatnya tanggal 14 mei 2012 kemarin. Jadi gini ceritanya, gue tuh kan ada temen yang punya sixth sense gitu dan dia bilang gini ke gue.
Temen gue :"ebot, lu cucu kesayangan nenek loe ya?"
Gua :"gak tau deh, emang kenapa?"
Temen gue :"ya soalnya nenek loe yang udah meninggal selalu nemenin lu kemanapun lu pergi, dan dia bakal pergi dari bumi ini kalo lu udah ga ada (dalam bahasa kasarnya sudah meninggal)" 

Ya gue sih percaya ga percaya. Dan akhirnya pacar gue ngalamin hal aneh pas dia baru bangun tidur, dia baru mau balas sms dari gue tapi tiba-tiba kaya ada yg meluk dia erat banget. kemudian dia baca ayat kursi tapi makhluk itu belum pergi, terus dia juga baca surat-surat pendek. Tetapi makhluk itu tak kunjung pergi, akhirnya pacar gue memberanikan diri untuk ngomong, dan terjadi interaksi antara mereka.
Indah :"udah dong lepasin, saya mau tenang"
Makhluk halus :"iya saya bakal lepasin tapi kamu janji ga' akan pernah nyakitin ebot !!! (suara halus tapi nada ngegentak)"
Indah :"lah apa hubungannya sama ebot? Emang saya ngapain dia?"
Makluk halus :"saya nenek buyutnya ebot, saya tidak suka kalau ada orang yang bikin cucu saya terluka !!!!
Indah :"iya saya janji , saya janji"
Makhluk halus :"janji yang bener, kalau kamu sekali lagi bikin ebot terluka, kamu bakal tanggung akibatnya"
Indah :"iya saya bener-bener serius, saya janji..!!!"

Kemudian pelukan itupun dilepaskan oleh makhluk halus tersebut, terus pacar gue pun langsung cerita ke gue dan nangis-nangis minta maaf kalau dia udah sering nyakitin gue. Kemudian gue tanya tentang kejadian itu sama temen gue yg punya sixth sence, dia pun jawab "iya bener itu nenek loe, dia cuma pengen ngelindungi loe doang, gak bermaksud buat nakut-nakutin pacar loe kok" Dan sampe sekarang gw pun semakin sering merasakan kehadiran nenek gua itu setiap kali gw lagi berdua sama pacar gue. Mungkin dia ingin menjaga kali yaa supaya saya dan pacar saya tidak melakukan hal-hal yang tidak senonoh.

Jika cerita di atas tidak seram mohon maaf saja, tetapi jika menurut anda seram ya saya sangat berterima kasih. Tertanda : Ebot

Jangan lupa untuk like dan share artikel ini agar membuat kami senang serta bersemangat untuk menulis banyak artikel menarik dan bermanfaat setiap hari. Terima Kasih

Comments
0 Comments

Posting Komentar