Kesurupan di Asrama

Posted by Unknown On Minggu, 20 Mei 2012 0 komentar

KCM - Ini cerita dikirim oleh Shanti. Berikut adalah kisah lengkapnya.

Hi aku Shanti, pengen share pengalaman juga nih, langsung aja ya. Dulu awal tahun 2006 aku pernah masuk sebuah asrama untuk kursus sebuah ketrampilan. Karena aku dari luar kota maka aku harus tinggal di asrama. Pertama masuk di asrama aku dah denger desas desus dari penghuni asrama yang lama kalo tu asrama angker banget, banyak banget kejadian2 mistis disana. Tapi aku ya cuek aja karena aku pikir aku masih punya Allah, dan disitu juga banyak orang, jadi bisa ngurangin rasa takut gitu :)

Sampe pada suatu hari, tepatnya hari Kamis, ada salah satu teman asrama yang ultah. Karena udah jadi tradisi, kalo ada yang ultah pasti dirayain malemnya, dan waktu itu tepat banget malem Jumat. Banyak yang ga setuju sih sebenarnya, karena takut bakal terjadi sesuatu yang ga diinginkan. Tapi karena ga enak sama yang ultah dan juga syarat dari ketua asrama yang intinya ga boleh terlalu gaduh dan over, kami jadi ngerayain pesta itu.

Abis maghrib kami mulai acara. Awalnya sih biasa aja, tapi sekitar jam setengah 9-an gitu ga tau kenapa kami gaduh banget. Ada yang nyanyi2, becanda pokoknya over banget. Mungkin karena keasikan jadi lupa sama segalanya. Dan apa yang kita takutkan akhirnya terjadi juga... Salah satu teman kesurupan.

Awalnya aku ga ngeh kalo ada yang kesurupan, tapi aku heran kok teman2 pada teriak2 nyebut nama mba H. Terus aku noleh ke kiri dan astaaghfirullah hal`adzim, aku melihat mba H udah kejang2, mata melotot, tangannya nunjuk2 ke arah ku. Aku langsung teriak sambil meluk teman sebelah ku. Suasana makin gaduh, semua pada baca ayat2 Alqur`an. Trus ketua asrama nyuruh salah satu dari kami untuk minta bantuan satpam asrama buat nyembuhin mba H. Sementara aku terus mengamati wajah mba H dari sela2 kerumunan, dan sempat aku melihat ada darah keluar dari mulut mba H.

Tak lama kemudian satpam datang dan langsung nyembuhin mba H. Mba H pun akhirnya sadar lalu dipindahkan ke ranjang salah satu teman, dan ketika itu aku cek di lantai ternyata ga ada darah setetespun, ya aku mikir itu cuma halusinasi aku aja. Kami terus baca ayat Alqur`an karena sebut saja mba I bilang tu makhluk masih ada disekitar kami (bisa dibilang mba I punya indra ke 6). Ga lama kemudian suasana udah mulai tenang, semua pada berangkat tidur dan mba H pun juga kembali ke ranjangnya sendiri. Sedangkan aku yang masih takut minta tidur di sebelahnya mba I hehe.

Singkat cerita, semua udah pada tidur. Tapi pas tengah malem ga tau kenapa aku terbangun. Tapi karena aku takut,aku cuma diem di ranjang. Tiba2 aja badan ku merinding, dan aku yakin banget ada something disekitar aku. Tapi allahualam, aku cuma diem dan baca2 ayat Alqur`an dan tertidur sampai pagi, alhamdulillah ga terjadi apa2.

Dan you know what? usut punya usut ternyata yang masuk ketubuhnya mba H itu ada 2 makhluk, 1 kiriman dari suaminya dan 1 lagi makhluk asli dari asrama. Dan setelah kejadian itu selalu ada perasaan takut setiap kali aku melihat muka mba H, baik ketika sedang ngobrol atopun cuma berpapasan, ga tau kenapa, ALLAHUALAM.

Makasih dah baca, maaf kalo ga serem dan terlalu panjang. Aku cuma sekedar ingin share aja :)

Jangan lupa untuk like dan share artikel ini agar membuat kami senang serta bersemangat untuk menulis banyak artikel menarik dan bermanfaat setiap hari. Terima Kasih

Comments
0 Comments

Posting Komentar