Hantu Nenek Tua Berkemban Penunggu Lift Kantorku

Posted by Unknown On Sabtu, 19 Mei 2012 0 komentar
KCM - Setelah tadi pagi saya update tentang 3 cerita mistis yang dialami oleh beberapa orang. Kali ini saya akan update lagi, cerita ini dikirim oleh FortunatusDante Andri Getsemani. Berikut adalah sebuah kejadian yang di alaminya baru-baru ini.


Cerita ini kisah nyata yang baru saya alami kemarin tepatnya hari selasa tanggal 15 mei 2012.

Saya adalah seorang karyawan yang bekerja sebagai quality control dengan pembagian tugas 3 shift dan minggu ini saya kebagian shift malam.

Pukul 23.00 di ruang kerja. Teman saya datang, dia bernama Ully sama seperti saya dia juga asli Surabaya. Dia cuma tersenyum sebentar lalu pergi meninggalkan saya dengan setumpuk pekerjaan. "Malam-malam gini enaknya ngopi ,mas Dante gk ikut kah?" Katanya sambil meledek. "Males Ul. 2012 udah gak jaman makan gaji buta!"sahut saya sambil pasang muka merengut. Lalu dia menghilang dibalik kerumunan pekerja borongan. Saya melanjutkan pekerjaan yang sudah menjadi rutinitas saya. Malam itu agak panas karena AC di kantor sedang rusak, sehingga terlihat beberapa team maintenance wara-wiri terlihat agak sibuk. "Coba kalau semua mesin di stop, pasti kita nganggur mas". Salah seorang pegawai borongan dibelakangku sambil membawakan kertas buram yang tadi sudah saya minta. "Hehehe" karena sibuk jadinya saya tidak terlalu menanggapinya. Berterima kasih pun saya lupa.

Waktu menunjukkan pukul tepat 00.00 di ruangan kerja.  "Plaaaaaaaaaph!!!" Genset di kantor mati. Seluruh ruangan menjadi gelap gulita dan terdengar jeritan karyawan wanita disana sini. "Mas Black out laagi!!"Teriak seorg pekerja yang saya tahu namanya astutik. "Yaa sabar!" Sahut saya.

Karena juga takut, saya nyalakan ponsel untuk menerangi sekitar meja kerja saya. Ruangan semakin panas, sehingga saya memutuskan untuk berjalan pelan-pelan keluar ruangan, lagi pula memang sudah kebelet pipis. Di luar tidak kalah gelap, tetapi masih ada penerangan dari jalan raya yang jaraknya kurang lebih 500 meter. "Mas Dante mau kemana?"Seorg security menyapa saya. "Oooh pak agus, saya mau ke toilet pak mari..."

Tak lama sayapun masuk ke dalam toilet. Beberapa saat terdengan seorang wanita menyanyikan tembang Jawa yang sayapun tidak pernah mendengarnya. Kalau tidak salah ada lirik yang bunyinya "ing wetan kulon pating gletak ra di ramut. Podo nangis lan." (Disana sini banyak yanǥ tergeletak. Tidak ada yang merawat dan menangis semua). Sentak saya kaget karena ini adalah toilet laki-laki, mustahil kalau ada ibu-ibu. Sampai bisa bernyanyi di dalam toilet laki-laki. Saya keluar dari toilet, ternyata di luar masih gelap. Jam menunjukkan pukul 00.20. Perasaan saya mulai tidak karuan mengingat pengalaman saya yang tempo hari pernah melihat hantu. Karena sudah mulai cemas saya memberanikan diri untuk lari ke tempat peristirahatan laki-laki. Tapi lorong di depan saya gelap sekali, jadi saya hanya berjalan pelan-pelan bahkan terlalu pelan.



Tak lama kemudian nyanyian itu terdengar lagi. Kali ini tercium bau busuk, saya saja sampai mual dan rasa-rasanya mau muntah mencium bau tersebut. "Aaaeaaaaaarrrggghhh!!"Jeritan itu berasal dari gudang, rupanya ada salah seorang pegawai kakinya tertimpa lift barang. Semua orang sibuk menuju lift, suasana masih gelap. Entah apa yang dilakukan maintenance waktu itu sehingga kerusakan tidak cepat terselesaikan. Di saat orang-orang sibuk menolong korban, saya melihat wanita tua memakai kemben nangkring di atas lift."Yaa Tuhan!!" Aku berteriak sambil kedua kakiku bergemetar. Karena suasana panik tak ada seorangpun yang mendengar jeritan saya.

"Plaaapppphh" Genset kembali hidup. Sekarang di kantor mulai ada penerangan lagi. wanita tua tadi pun ternyata sudah tidak ada.

"Dek,,dek Dante juga lihat yaa?" Pak karmin (petugas kebersihan) menyapa saya. "Oooh pak karmin,lihat apa toh pak?" "Ah jangan pura-pura dek, mbah tua yang duduk diatas lift tadi.. Itu memang penunggunya sini dek." Aku tertegun, jadi dari tadi sosok itu mengikutiku. Apa mungkin yang menyanyikan senandung tembang jawa kuno tadi adalah makhluk itu? Wallahuallam.

Semoga Tuhan tidak lagi mempertemukan saya dengan makhluk2 spt itu...آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ SELESAI.


Maaf jika cerita diatas tidak terlalu menyeramkan, Tertanda : Dante

Jangan lupa untuk like dan share artikel ini agar membuat kami senang serta bersemangat untuk menulis banyak artikel menarik dan bermanfaat setiap hari. Terima Kasih

Comments
0 Comments

Posting Komentar